Monday, June 17, 2013

[Ficlet] Fangirl Feelings... (Diary)


MY DIARY...

It's so hard to forget painbut it's even harder to remember sweetnessWe have no scar to show for happinessWe learn so little from peace.” 
FANGIRL FEELINGS...
  • CHAPTER 1 | HURTS
"Even I don't show I'm not hurt in the outside, but my heart always has the feeling. Hurt."

Mau tahu? Apa perasaan seorang 'Fangirl' jika biasnya di pasangin dengan anggota gb lain? Sakit banget. Ini yang aku rasakan sekarang. Kenapa? Kalian masih ingat dengan Girls' Generation Girl&Peace 2013 Tour @ Seoul, itu? Ada EXO datangkan? Yah. Banyak SONE yang ngeship EXOSHIDAE. Aku tahu. Aku tidak. Aku hanya ngeship EXOSica.

Hey, ayolah. Dengarkan aku dulu, aku tidak tahu mengapa aku bisa jadi begini. Aku tidak ngeship EXOShiDae Couple. Tapi, aku ngeship EXOSica. Ini sangat tidak logic, kan? Di sini aku ingin memperjelaskan mengapa aku menjadi EXOSica Shipper, dan bukan EXOShiDae shipper.

Aku bingung. Kenapa? Bingung karena dengan pilihanku sendiri. Aku bingung mengapa aku bisa benci EXOShiDae pairing, sedangkan aku ngeship EXOSica. Aku ngeship EXOSica bukan karena apa. Tapi, karena... Aku juga tidak tahu. Selain ngeship EXOSica juga, aku juga ngeship BaekYeon. Hanya mereka dua. HANYA. Mau tahu kenapa? Karena, tingkahnya Baekhyun yang nge-fanboying Taeyeon. Aku suka lihat tingkahnya yang sangat adore dengan Tayeoen.

Okey, aku ingin memberi tahu kalian juga. Aku juga bukan SONE. I'm Not A SONE. I'm Just A FAN. Lihat. SONE dan Just A Fan beda. Itu tidak sama. Pertama, SONE adalah seseorang yang suka banget dengan semua anggota SNSD. Tapi, aku tidak. Aku hanya menyukai dua anggota SNSD. Nah, bukan SONE. Just A Fan. Kedua, kalau SONE pasti akan ngeship anggota SNSD dengan semua anggota namja dari bb lain yang mereka suka. But, I'm not. 

Baiklah, di sini aku ingin memberi tahu kalian. Kalau anggota SNSD yang aku suka hanyalah Jessica. Dia adalah otp bias ku di SNSD. Dia yang pertama. Mungkin, kalau di campurkan dengan semua artis di dunia, dia tetap NO.1 buat aku. Next, mungkin juga Taeyeon. Tapi, hanya sedikit. Tidak sebesar seperti Jessica. OkeyBias ku hanya mereka berdua saja. Yang lain, tidak. Maaf sebelumnya. 

Di sini aku ingin memberitahu kalian. Kalau aku tidak suka Luhan di pasangin dengan Seohyun dan juga Yoona. Yah, aku juga tidak tahu kenapa perasaan ku lain. Aku lebih suka EXO sama Jessica & Taeyeon saja. It's weird, right? Kalian pasti tahu sebabnya kenapa. Karena, TaengSica itukan biasku. Yah, kalau kalian mau ship SeoHan/LuYoon, ship aja! Who cares? 

Okey, yang seterusnya, Seomates lebih suka Seohyun dipasangin ddengan Yonghwa CNBLUE, kan? Aku tahu. Tapi, mungkin separu juga ngeship Seohyun dengan Luhan. Aku FANGIRL. Benar-benar iri melihat Luhan ngelihatin Seohyun terus. Okey, di mulai paragraph sekarang aku akan ceritakan tentang perasaanku sebagai Fangirl.

FANGIRL...

  • CHAPTER 2 | Crazy

"#Imagine you see your bias infront of you asking you if you would like to be his."

What's your reaction? Aku juga tidak tahu. Mungkin, aku bisa jatuh pinsang? Shock? Maybe. Hahahh. Kalian mau tahu? AKu ini Fangirl nya EXO. Aku gila banget dengan mereka. Aku sudah ngekoleksi poster XOXO mereka. Kalau mahu lihat, ini 


Lihat aja tuh. Aku sampai teriak seperti orang girla. Siapa tidak hairan? Hey, aku ini fangirl mereka! Hohoh! Apa kalian mau tahu anggota favoritku di EXO? Menurutku sih, semuanya NO.1 buatku. Aku bingung! Tapi, yang terutama adalah Kris! Mungkin juga, Chanyeol? Hey, help me! I'm confused! Benar-benar bingung untuk memlih bias di EXO, benar tidak EXO Stan? 

Apa kalian pernah ngebayangin diri kamu ketika bertemu dengan salah satu anggota EXO? Jujur yah, aku dag-dig-dug kalau ngelihat mereka in real life. Coba deh, kalian ngebayangin! Terus, kamu di beri tandatangan, barang-barang mereka? Perasaan? Seriously, I will be so overdose!

Okey, aku mau memberitahukalain tentang apa yang aku belajar semenjak menjadi fangirl. Aku jadi fasih dalam bahasa Korea. Kyaaa~ Itu juga karena dari SNSD. Lol. Aku jadi kpoper dari 2009. Masa itu, aku ngedengarin lagu SNSD-Gee dan juga SUJU-Sorry SorrySeriously, daebak banget!

Aku peringatin yah. Yang ngasih popular kpop itu bukan PSY-Gangnam Style, Gentleman atau Gwiyomi. Ada-ada aja. Yang ngepopularin kpop itu adalah Wonder Girls-Nobody, SNSD-Gee, SUJU-Sorry Sorry, etc.

Okey, masuk ke topik tadi semula. Kalian ngeship siapa di EXO Yaoi? Aku sepertinya ngeship semua. Seriously, kalau aku liatin mereka, Hunhan rapat banget ya? Kayak Twin Brothers, gitu. Muka mereka juga hampir mirip, kan? Heheh. Aku ngeship KrisYeol juga. The Rapper. OhYeah! Hahah. Udah pada dengar yang Chanyeol ngecover rap lagu Vida Lova- She's There? Itu sumpah, keren banget!

Selain mereka, aku juga ngeship TaoRis. :v Kalau gak salah sih, di salah satu interview EXO baru-baru ini, si Troller;ChenChen bilang kalau TaoRis itu bagus dalam alih sports. Wow wow wow banget yah! Aku sampai ngemilih Kris sebagai ideal type ku ;> Soalnya, dia tinggi! Kalian mau tahu? Aku sudah catat di dalam note, kalau type ku harus tinggi dari aku dan tidak bisa lebih rendah dari aku! Mungkin, semua aku ship yah. Seperti BaekYeol, KaiSoo, LayHan, etc.

Aku suka nge-collect EXO Things! It is very important to me! Yang bukan EXO Stan, maybe they will said it is not an importan thing, right? Gimana perasaan  EXO Stan? Pasti marah, kan? Okey, gimana kalau adil, gimana kalau kita ngebilang ke fandom itu? Pasti marah juga, kan? 

☓☓☓☓☓
  • CHAPTER 3 | FANWAR
"You'll never understand how fan girls feel the hurt when you insulted our bias cause you don't have an idol, WHICH IS SUCH A SAD LIFE FOR YOU."

Okey, kali ini kita masuk di topik FANWAREXO STAN harus cinta damai, please. Kita harus damai dengan fandom lain juga. Please, don't be rude to other fandom.

Baru-baru ini, aku dengar ada fanwar between ELF & EXO STAN, benar? Apakah yang terjadi masa itu? Aku juga tidak tahu gegara apa, hubungan apa yang menjadi fanwar tersebut. So, in that part, aku tidak terlibat apa-apa. Di mohon di mengertikan.

Baiklah. yang kedua adalah, fanwar SONE & EXO STAN. Okey, fanwar ini tidak terlalu besar juga. Hanya ada di youtube comment. Aku lihat SONE malah merendahkan EXO. Sungguh. Aku rasa sakit. Apa EXO Stan pernah merendahkan bias kalian? 

Ceritanya begini, ada seorang EXO Stan yang telah mengirim komen ke MV Girls' Generation LOVE&Girls_Dance Version. Di situ aku lihat EXO Stan bilang, ''kenapa SNSD selalu di dahulukan? SNSD udah ada berapa banyak MV? EXO baru saja comeback. Tapi, SM mala ngeurus MV SNSD lagi.'' katanya.  Terus, ada seorang SONE yang membalasnya ''Apa kamu tidak lihat? Jelas-jelas ini has untuk yang Jepang!". Okey, aku mengaku, kalau ini memang benar. Tapi, ada satu komen yang membuatku sakit. SONE itu mengata 'Yang pastinya SNSD di dahulukan. Kan SNSD yang membuat SM popular." That person is over? Yea, I think , yes.

Aku tidak bermaksud mengatakan hal ini. Aku hanya memberitahu. Dan aku tidak mahu ada fanwar di sini. Aku juga tidak memaki bias kalian. Tenang saja. Aku tidak seburuk yang kalian pikirkan. Tidak. Aku tidak pernah bersikap begitu. 



FANGIRL...


  • CHAPTER 4 | When I Start Being An EXOTIC?
''I can't explain what I feel..."

Sekarang aku mau cerita when dan how aku bisa menjadi seorang EXOTICS.

Okey, ceritanya waktu aku lagi nonton SMTOWN Live World  Tour III in SEOUL 2012, aku lihat Kris & Suho lagi jalan bersama Jessica ke depan, benar kan? Mulai di situ tuh aku adore EXO. Di saat itu juga, aku mulai sibuk searching all about them. Jadi, tarikh aku menjadi seorang EXOTIC adalah tanggal 30th of August 2012. 

Setelah aku searching all about them, aku terus nonton MV mereka yang MAMA dan HISTORY. Dua-dua versi sekaligus, CHINESE Ver. dan juga KOREAN Ver, Saat itu juga, setiap aku online, aku wajib buka MV mereka. Lol. Fangirl baru kan. Yah, sialnya, waktu itu aku lagi dekat mau EXAM akhir tahun. Jadi, aku harus berhenti sebulan itu dulu. Harus study. Yah. Syukurlah. Keputusan ku lumayan bagus. Aku mendapat TOP 3. 

Setelah aku tahu keputusan ku bagus, all EXAM already finished, aku terus update all about EXO. Memang. Mulai dari tanggal itu lah, sampai juga sekarang, aku masih lagi ngegila ke mereka. Benar-benar. 

Ada juga kesialan ku sih. Kenapa aku gak jadi EXOTICS dari bulan 4 2012 itu ya? Mini Album nya aku gak kebeli. Sayang sekali. 

Gila yah, aku buka EXO First Showcase before debut. Ya ampun, Tao nya shy banget. Jong In nya lagi, buat bbuing buing nya shy juga. Aigooo. Cute sekali. 

▌▌▌▌▌


  • CHAPTER 5 | Explanation
“We have, as human beings, a storytelling problem. We're a bit too quick to come up with explanations for things we don't really have an explanation for.”

Sebenarnya, aku ingin ngebilan ke kalian. Kalau aku bukanlah seorang SONE, I'm Just A FAN. Tapi, aku mohon kalian tidak menyalah sangka kan aku. Jangan berpikir buruk tentang aku. Jangan sangka aku STAND;ANTI SNSD. Tidak. Aku bukan ANTI dengan mereka.

Mau tahu kenapa? Kalau aku ANTI dengan mereka, aku pasti tidak akan adore dengan Jessica & Taeyeon. Selain itu, aku hanya Just A FAN. Di antara mereka, ada juga aku suka dengan sifatnya. Seperti Hyoyeon dan Tiffany. Tiffany selalu care dengan anggota lainnya. Ingat yang Jessica injured tuh? Yang kakinya kram tuh? Di situ kalau aku gak salah, 2Ny yang bantu dia berjalan. Tiffany tepuk-tepuk belakangnya Jessica. 

Hey, Listen. Aku sudah bilang kan. SONE and Just A FAN itu different. Jauh beda banget. 

FANGIRL...
  • [Last Chapter] CHAPTER 6 | HURTS II
“The reason it hurts so much to separate is because our souls are connected.” 

Melihat anggota EXO ber-photoshoot bersama artis yeoja korea lain sudah ada rasa sakit, ia kan? Memang. Aku cemburu. Heheh. Tapi, kita juga harus mengerti. Artis itu hanya mengikut kerja yang di beri oleh manager mereka. Jadi, kita tidak boleh bersangka buruk dengan mereka.

Lihat MV Wolf yang bahagian Teaser for the Drama Version nya? Hyaa, di situ Jong In ngecium yeoja yang di ketahui actress di SM. Hey, dia hanya mencium di cheeks yeoja itu! Bukan di lips nya! Jadi, udah gak usah mahu fight cuman gegara itu doang. Jelas-jelas aku juga cemburu. LOL. Tapi, mau bagaimana lagi? Kita harus hargai dong karya orang. Aku ini fangirl mereka. Mana bisa kan aku memperburukan mereka? Hey, ayolah! Sadar dong. Jangan terlalu ego

Xo,
Hyongie.Sicachu
~~~~~
FIN

AuthorHyongie.Sicachu
LanguageInd+Eng
    NOTE
Latest fanfiction! Heheh :v Semoga suka :) Maaf, kenapa saya guna Ind yah? ._. Maaf, saya tidak membuat versi yang full lenght English Version. Tidak ada masa untuk saya membuatnya :( So sad >< Di tunggu yah ff selanjutnya! Ini baru permulaan. Heheh. *shy* *bow* annyeonghasaeyo!

p/s; PLEASE BE CREATIVE.

27 comments:

  1. Daebakk ! Saya suka dengan cara pembicaraan kamu :D aku juga suka dengan penyataan kamu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaaa -/._.\- hehhe.. ternyata ada yang suka ^v^ pertama aku pikir, ada banyak yang ngebashh.. wkkk v/v btw, gomawo atas sarannya :D tunggu fanfic selanjutnya ya (: semoga sentiasa setia di blog saya ^^

      Delete
    2. yah. pastinya saya suka chingu :D hehe c.c okk.. saya bakal tunggu kok! :D

      Delete
  2. Bagus ^^ Aku bakalan tunggu ff selanjutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks unnie, for the comment! :* di tunggu yah ff selanjutnya~>~ Lanjutkan menjadi readers yang sentiasa mengomen, gak siders :P

      Delete
    2. Okey! Aku sentiasa jadi reasers kamu :D gak bakalan jadi siders pokoknya deh! :D

      Delete
  3. Suka sama fnafic ini. Meskipun ini bukanlah ff yang bercast, tapi jalan ceritanya bagus :D keep writing yah thor! editan kamu juga lumayan cantik ;)

    ReplyDelete
  4. Chingu, kamu kreatif banget ya >< saya jadi iri ._. ff kamu bagus! menghibur sekali <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gomawo.. hohoh :D kenapa iri? chingu juga pasti kreatid kok :)

      Delete
    2. huhh... header blog ini terlalu indah~.~ keke! :D Chingu ajarin aku untuk menjadi kreatif :>

      Delete
    3. Yahh... benaran yak? .__. huhuu '-'
      kalo mau di ajarin, dm aku di twitter aja atau di fb yahh ^v^

      Delete
  5. Aku suka dengan ceritamu yang sebenar :D sebenar nya, aku juga punya perasaan yang sama kamu.. cuma yang kita beda itu, aku anti seohyun.. hehe.. tapi kamu just a fan mereka.. hehe ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama ^.^ gomawo ya :* kyaa... ^^ tapi, mengapa bisa? benci ama seo? .______.

      Delete
    2. entah lahh.. aku benci banget.. soalnya badannya nya tuh gede banget! lagian juga pipi nya tuh, iuhh! jelek banget -,- dasar kan, muka plastik!

      Delete
  6. New reader~ aku baca ficlet ini sampai habis, bagus banget ya :D Chingu Hyongie, punya blog pribadimu kemas banget dan terlihat cerah.. aku suka kunjungi di sini! hehehh :)) share ff kapan2 ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa... gomawoo :D blog ku kemas dan cerah, ya? thanks.. aku suka dengan komentar kamu ! :D >< di tunggu yah ff yang selanjutnya ;]

      Delete
  7. Annyeong ~.~ aku reader dari Aulespazzer.blog ^^ jadi, aku bisa di bilang new reader! heheh :D ide kamu bagus ya :) lancar (y) good work!

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Request? mau request apaan? ;]

      Delete
    2. Fanfic? oh.. boleh.. tapi, bukan sekarang yah ;] soalnya, saya masi banyak tugas di sekolah.. zzz

      Delete
  9. Chingu lagi sibuk ya? Aku mau request ff yang bergendre Agnts .. pasti seru :D sekali-sekala coba :P #Newreader

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak sibuk juga sihh.. tapi dalam minggu ini saya ada ujian '-'/ tapi, saya akan usahakan untuk mempost ff bergenre Agnts dalam minggu depan yahh =.=

      Delete
    2. Oh gitu yahh.. gomawo chingu :)

      Delete