Wednesday, August 14, 2013

[#27] Random


SuhaizART
Hyongie.Sicachu ART
➞ Full Size (HD):

Note:
Don't be plagiarism , please!
Take out full credit!
Facebook | Twitter | Formspring | Youtube | ask.fm

If you want to request 'fonts name', go here.


Protected: [Twoshots] Trouble (Part 1 of 2)

This content doesn't available.

Monday, August 12, 2013

[#26] Random





SuhaizART
Hyongie.Sicachu ART
➞ Full Size (HD):

Note:
Don't be plagiarism , please!
Take out full credit!
Facebook | Twitter | Formspring | Youtube | ask.fm

If you want to request 'fonts name', go here.


Saturday, August 10, 2013

[Fanfiction] [Preview] Trouble (+Teaser & Prolog)


Title: Hurts

Author: Kim Soo Mi
ask.fm

Cover Credit: SuhaizART
-owned by me-

Cast: Jessica Jung | -still secret-

Genre: Romance, Friendship, Agnts, Sad 

Note: Annyeong ^^
aku bawa ff baru lagi ;> kali ini, aku bagi teaser duluan nae :D
Soalnya, ep-ep chapter-an belum habis lagi ;]
oke, kali ini aku buat ff chapter2 lagi yah ^^
hyli ^^

emmh! buat cast namjanya, masi di PRIVATE yah ^^

Kalau commentnya mencapai 15/20, aku bakalan share chapter 1 nya :)

lanjutt bacanya ;_;

===

Trouble

Aku memang polos dalam hal bercinta..

Tapi...sehingga ia datang di dalam hediupanku dan mengajarku arti cinta..

Dan sekarang.. Aku sudah mengerti arti cinta..


-oOo-


"Namamu Jung Soo Yeon, kan?" ujar seorang namja ke arahku. Aku mengangguk canggung. Jujur saja, aku masih canggung. Karena aku kan murid baru di sekolah ternama di Seoul Ini. SM Art High School.

Namja itu yang memulainya duluan. Dia yang membuat jantungku tidak beraturan. Entah ini perasaan apa. Aku masih tidak mengerti. Aku tidak mengerti semuanya. 


-oOo-

Aku sudah bersekolah di SM Art High School ini selama sebulan lebih. Yah, aku sudah mengenal mereka semua. Dan namja itu. Dia mempunyai kumpulan yang bernama EXO. Aku masih tidak dapat untuk mengetahui informasi mereka. Yang penting, mereka itu adalah namja-namja tampan yang terkenal dan terfamous di sekolah ini.

Kelompok namja yang bernama EXO itu terdiri dengan 12 orang anggota di dalamnya. Dan namja yang membuat jantungku tidak beraturan itu juga termasuk dalam kelompok itu. Mereka dibahagikan kepada dua kumpulan. EXO-K dan EXO-M. Yang pastinya EXO-K adalah namja yang berasal dari 'Korea' dan yang EXO-M dari 'Chinese'—Mandarin.



-oOo-


Aku terlalu bodoh mempercayai mereka..

Saat aku menerima si namja bodoh itu...

Ternyata aku tertipu oleh mereka..

  • Jung Jessica
  • Seorang siswi baru di SM Art High School yang berdarah Korea-America
  • Mempunyai sifat yang cuek, tapi jika berada di samping yang dekat dengannya, dia akan berdifat kekanakan.
  • Polos
  • Tidak mengerti hal cinta. Dan apa juga, tidak pernah ingin tahu tentang cinta. Sama sekali tidak berminta untuk mengetahuinya. Sangat polos dengan hal bercinta.

others..

STILL PRIVATE.



[Preview Chapter 1]

"Kau ikut aku!!"


"YAKK! APA YANG KAU LAK-"

PLAKK

"Bisa diam tidak? Kau itu berisik tau!"

"Jangan pergi kemana-mana!"


"Kenapa mesti aku? hikss.."

"karena... a-ak..."


"Kau..adalah budakku.."



Trouble

Wednesday, August 7, 2013

Respect for Kim Jongdae (EXO-M)



(Read if you are a true EXO FANS)
*hold tissue before read*

Maybe, some of Exotic will starts with this.

"Did you know EXO?"
"Of course! Kris, he is so handsome!"
"Yeah! An also, Luhan he is too cute!"

or maybe...

"Four of them who are from China line Kris, Luhan, Lay & Tao so handsome!"
"Jyeahh! The two members who are from Korea is a bit different behind them!"

From the beginning, maybe he is not the member that everyone likes. He also may not be acceptable to some of you.

But, slowly but surely, you will realize that this man is very great.

This man has a lot of determination. He said, "I want to learn Chinese well, and make the people confused if I was Korean or Chinese people."

This man likes to do everything (http://media.tumblr.com/76041c5cf92b68316134d26750cb947c/tumblr_inline_mizb8pKZBn1qz4rgp.jpg). During the award ceremony, he actually bowed in front of the screen. With tears are in his eyes, he did not dare to turn around, he did not say a word (with emotion.)

This man loves China's most deepest of his heart. The most recent group to get into, but he volunteered to go to China with their own desires.

This man is very sweet, willing to turn around and run back to take Tao watches when maknae dropped it when they're performing. (http://i.imgur.com/pKuazSG.gif)

Currently the airport is in chaos, as he pressed and driven by the fans, he was not afraid.

When he did not get any/one present, he was not afraid. (http://media.tumblr.com/e9270f8b1d1cfd3fecf3ef0de84ec864/tumblr_inline_mizc8s6gyK1)

When his fansite banner thrown and then trampled when falling at the entrance to the hotel, he is also not afraid. Not at all.

I just remember when he showed gestures 'M' with a happy moment together with Baekhyun and Chanyeol who are showing gestures 'K'. (http://media.tumblr.com/7f088c67a7b21cea18fa63aa1744d5ea/tumblr_inline_mizcfecxdP)

I just remember his shy interaction.

I just remember he was having too much fun while at disneyland.

I just remember his funny eyebrows.

I just remember his high note at the SBS Gayo Daejun.

I just remember Harry Potter Chen Chen. (http://media.tumblr.com/1c336f4f3cd70b67d450c43ea1f97ad5/tumblr_inline_mizcqxzUPa1qz4rgp.jpg)

I just remember his love to everyone.

I just remember the handsome and dashing side of him.

I just remember when I reading a rumors about him, that he cleans the water for China trainee.

You really have to give a lot of love as we do to everything, even if it's just a word of encouragement.

No matter what ... he is the reason why we can hear the high notes in EXO-M and can watch a live performance perfect.

Thank you, Kim Jongdae. Remember to remain a happy chenzi (orange)! As long as you're here, you're also going to be here.

I can not clean up your pain and grief, but I will try my best to give you a little happiness.

Cr. _褶子上的交际鹿
Eng Trans by yixingdotjpg

Even Chenchen didn't get a present from K-Fans, we , exostans will give you a lot of present We know you are a troller, but didn't you even know? We really love it. Your voice. Such a powerful voice that I ever heard before.

@leehana0405 [trans]:

During Immortal Song recording, the MC asked Chen why he doesn't get present like other members get. Ans he answered:

"It's okay. I am used to it. One or two fans are better than none right?"

Don't you guys feel guilty on him? Did you guys realize, we have been ignoring him all this while? He might smiling outside but inside? Please.. do care about Chen and Xiumin too.. Give them gifts too. Ans we too, Exo stans, lets try our best ^^

Did you ever think? Chen received the most least presents in EXO. EXO Stans, don't you ever call yourself as EXOTIC if you hate one of them.

So, lets support for Chen more! ^v^
EXO Wouldn't COMPLETE without this OT12.

CHENCHEN. JONGDAE.

Life isn't always amazing; there will be times of trial and times of struggle along the way but don't give up, be strong, believe in yourself and show life that you are going to make it no matter what it throws at you.

No matter how hard you get continue to stay strong! It might knock you down but it can't keep you down...you can survive anything!

Hard isn't it? Trying to stay strong for everyone around you, with a pasted on smile that quickly goes away when you're alone. I know it's tough trying to kill something that's on the inside, that eats you alive, and there's nothing you can do about it. No matter how hard you try, it just doesn't go away. I know it ain't easy, but I know things will get better.

“Never give up. There is no such thing as an ending. Just a new beginning.”

“Stay strong, make them wonder how you're still smiling. Even tough you're hurt.”

“Be strong, things will be get better. It might be stormy now, but rain doesn't last forever.”

STAY STRONG. THINGS WILL GET WELL SOON.

‪#‎WeLoveChen‬ ‪#‎love_EXOtroller‬ ‪#‎Support_Jongdae‬ ;]
‪#‎StayStrongJongdae‬

We always support you no matter what happened. We love you Chenchen! “Haters Go To The Left.”
- take out full credit!

Sunday, August 4, 2013

Sehun's hand as E X O sign


Sehun's hand as E X O sign. 


How to do it?
See here: 


cre: to the owner
|
tumblr

Sunday, July 28, 2013

[Fanfiction] Sequel 'Life' - Believe [Chapter 1]


Title: Sequel 'Life' - Believe

Author: Kim Soo Mi
ask.fm

Cover Credit: SuhaizART
-owned by me-

Cast: Jessica Jung | Wu Yi Fan | Oh Sehun | Xi Luhan

Genre: Friendship, Romance, Agnts

Author's Note :

FF ini terinspirasi dari komik yang aku baca, berjudul 'Jiwa 16 [Part 2-2]', karangan Aikawa Saki. Maaf kalo alur nya kecepatan ;> warning typo!

Jadi aku kasi tau yah

Takase Kazuki as Wu Yi Fan
Kajura Saya as Jung Soo Yeon
Yunosuke as Xi Luhan
Hiragi Naoto as Oh Sehun

New character:

Sawashiro Erina as Kwon YuRi

Maaf sebelumnya. Baca di sini (penting) sebelum melanjutkan baca ff ini.

===

"Kita akan mulakan rekaman sekarang..."

Terlihat SooYeon yang sedang memakai gaun berwarna merah jambu yang melihatkan tampangnya sangat cantik seperti seorang bidadari.

Perasaan SooYeon sekarang sangat berdebar-debar. 

Akhirnya aku di sini. Di dalam penggambaran musik video debutku.

♪ Kau membuka tabir diriku..
Duniaku kini semakin cerah....
Tiap kali kupejam mata, dalam hatiku hanya terbayang..
senyuman di wajahmu.. ♪

"Waa.. Ini memang tepat sekali pilihan Wufan!" bisik seseorang

"Di berjaya!"

....dengan suara ini... Aku akan menyanyi.. Biarkan suaraku menyentuh jiwa mereka yang ingin mendengar suaraku..

Walau seteguh mana impianku untuk bersamamu, 
kini kau menghilang entah ke mana...
Walau sekuat mana jeritanku..
Kau tak mungkin mendengarnya lagi.. ♪

Lagu ini memang mudah untuk dinyanyikan... Lagu ciptaan khas Wufan untukku.. 

Aku ingin terus menyanyi...

Kerana aku ingin tahu...

Aku rasa seperti ingin terus menyanyi...

Aku mahu lebih dekat dengannya...

Aku ingin jadi insan terpenting dalam hidup Wufan..

===

"Kenapa sekarang..."


"Okey.. kita hendak check hasil rekaman semula sekarang.."

"Erm.. Gimana yah nyanyian ku?" tanya SooYeon dengan perasaan dag-dig-dug

"Nyanyian kamu bertambah baik saja!"

"Nae. Itu benar. Sekarang, kita semua sudah merasakan bahwa kamu mengeluarkan jiwa yang terdapat dalam lagu itu.." komen salah satu produser itu

"Wah..Gomawo.. gomawo.."

"Aku senang sekali!" ucap SooYeon sambil membungkukkan badanny dengan perasaan gembira

"Mwo?! Ini kan aku.." ujar SooYeon saat melihat dirinya di dalam kamera

'pa ini rupaku saat berada dalam kamera?' batin SooYeon

'It's different.. Aku terlihat lebih cantik...'

"Aku ingin tahu pendapat Wufan.."

"Apa yah pendapatnya?"

Sudah hampir seminggu aku tidak menemuinya...

===

"Kenapa baru sekarang aku teringat soal ini?" ujar seorang namja yang tak lain adalah seorang Wufan, yang sedang duduk sendiri di atas bangku taman sambil menatap datar ke hadapan

Wajahnya.. Gaya nyanyiannya...

Memang serupa sekali...

Tapi...

Apa aku masih dihantui bayangannya?

'Aku sudah mendapat tawaran menjadi penyanyi solo.."

'Jadi..Aku ingin break dengan Wufan..Mulai dari sekarang..Dia cuman penulis lagu untukku saja..'

Selama ini semua yeoja di dalam dunia inicuman ingin rapat denganku hanya untuk mendapat peluang rekaman..

Dia juga antara yeoja itu. Ex-xouple yang hanya inginkan kesempatan.

Sebab itu aku hanya melayan mereka sama rate aja. Tapi, sebenarnya aku benar-benar tidak mempunyai hati sama sekali dengan mereka.

Tapi...SooYeon..

,,,tidak sama langsung seperti yeoja lain yang pernah aku kenal...

"Dia tidak mempunyai niat lain.. Lagi juga, dia jenis yang tidak mengada-ada" ucap Wufan sambil tersenyum

"Wufan!"

Tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang dengan tergesa-gesa

"Apa kamu sudah melihat musik videoku?" ucap orang itu 

'Kris.. Please berhenti dulu tulis lagunya.. Ayo kita keluar...'

'Jangan ganggu aku dulu.. Aku sedang membuat lagu..."

..!?

"Ah.."

"SooYeon..."

"Aku minta maaf karena mengejutkan kamu.." ucap SooYeon sambil menunduk

"Tidak.. aku hanya terkejut saja kau tiba-tiba datang kemari.." balas Wufan sambil tersenyum nakal

"Rasanya nyanyian kamu sudah semakin cukup bagus sekarang..."

"Ah?"

"Mwo?! Benar?"

"Aku rasa masih baru lagi yang kamu kata kamu tidak berminat sekali dalam hal menyanyi.."

"Nae.. Itu benar.. tapi.."

"Sekarang, aku mahu..."

"Karena, sudah ramai orang yang sudah membantuku.."
"Aku tidak boleh mengalah begitu saja.."

"Lagi juga, aku sudah mendapat lagu yang kamu tulis khas untukku..."
"SooYeon, kita harus memulakannya lagi sekarang!" teriak seorang produser dari kejauhan sana

"Nae. Baik! Sebentar.."

"Wufan.. Aku pergi dulu yah.." ucap SooYeon sambil tersenyum manis didepannya

"Er.. SooYeon.. Wait.."

Wufan langsung memeluk SooYeon dengan erat seperti tidak ingin kehilangannya lagi.. Dia sudah mulai takut jika harus di tinggalkan lagi oleh seorang wanita.

"Wufan..."

"Waeyo?" tanya SooYeon

Aku harus melindunginya...
Dengan sedaya upayaku...

"SooYeon..."

"Jiwai laguku dengan betul, ya?"

"Nae!" jawab SooYeon dengan girang lalu memamerkan senyum indahnya

Tap Tap

Mungkin dia tidak akan memaafkan aku kalau dia tahu kisah sebenarku dengan gitaris itu...

'Punca pertama aku berpacaran degannya bukan dengan ikhlas..'

Pasti kau akan membenci ku...
Tidak syak lagi...

'Lambat-laun dia pasti akan mengetahuinya juga.."

Walaupun dia sudah tahu mengetahui segalanya..dan dia membenciku..

Aku tetap akan pastikan di berjaya menjadi penyanyi..

Aku akan kerahkan seluruh kudratku..

===

"Terima kasih atas usaha kalian."

"Terima kasih atas usaha semua!"


"Akhirnya selesai juga! Aku ingin makan bersama Wufan..." ucap SooYeon sambil berlalu pergi

SKRETT

"Kenapa kau terlihat seperti itu?" tanya namja yang kini berada di hadapannya

"Aku tahu.. Aku minta maaf sebab buat kamu seperti itu.."

"Kenapa kamu ada di sini, Sehun-shi?" tanya SooYeon

"Aku datang kesini.. karena... Ingin melihatmu.."

"..."

"Apa kamu sudah mahu pulang?"

"Nae"

"Biar aku hantar kamu pulang.."

"Andwae! Gak usah.."

"Aku mahu pergi keluar bersama Wufan sekarang.."

"Malang sekali..."

"Tapi.. Disebabkan ada Wufan, aku ingin mengikuti kalian, nae?"

"Andwae!"

"Wae?"

"Apa kamu Jung Soo Yeon?" tanya seseorang dari seberang sana dengan tampang seriusnya

'Dia siapa yah?' batin SooYeon

"Nae, itu benar saya. Waeyo?"

"Hmph."

"Kamu bertuah sekali yah.. Dapat membuat debut di karenakan wajah kamu hanya mirip dengan ex-yeojachingunya Wufan!"

"Mwo...?!"

"SooYeon, jangan mendengan perkataan yeoja itu.." ingat Sehun yang berada di belkangnya

"Kamu sendiri tahu kan? Kalau wajah kamu itu mirip seperti ex-yeojachingunya Wufan?"

"Hanya orang yang kenal di saja berkata seperti itu.."

"Oh Sehun..."

"Kamu buat apa di sini?" tanya yeoja itu

"SooYeon, let's go."

"Ex-yeojachingu nya ialah..."

"pernah menjadi vokalis dalam sebuah band bersama Wufan!"

"Hatiku sakit sekali melihat kamu.. Aku terpaksa daki satu-satu tapak hasil usaha aku sendiri..."

"Tapi, kau cuman senang-senang aja dipilih hanya karena wajahmu mirip dengan ex-yeojachingunya!"

Apa aku hanya sekadar pengganti kekasih lama dia..?

"Maksudnya..."

"Hey!"

"Wufan!"

"Siapa yang menyuruh kamu datang kesini?" tanya namja itu, Wufan

"Mwo...?!"

Wufan... mengenal yeoja ini?


"Kawasan ini hanya untuk yang dapat kebenaran sahaja"

"Jadi, kamu bisa pulang sekarang!"

Yeoja tadi langsung menunduk menahan malu di antara ketiga Manusia yang berada di hadapannya

'Pertama kali aku melihat seorang Wufan membentak seorang yeoja' batin SooYeon dalam hati

"Hmm.."  yeoja tadi langsung menjeling ketiga Manusia di hadapannya itu dengan perasaan yang benci

"Nama aku Kwon YuRi!"

"Kita akan ketemu lagi! Aku berjanji!"

Kalau dia bukan kenalan Wufan...
Intinya, dia menginginkan Wufan menjadi produser albumnya?

"Sehun-shi yang diHormati, kenapa kamu membawa SooYeon ke sini?"

"Eh?!"

"Bukan.. bukan.. Kebetulan tadi kami berdua bertemu saja.."

"kalau kalian perlukan apa-apa, telfon aku aja ya!"

"Erm, jumpa lagi lain hari yah SooYeon, Wufan!" ujar Sehun sambil mengaburkan dirinya dari tempat itu

"Wufan... Gomawo.." ucap SooYeon sambil tersenyum manis

"Apa aku boleh bertanya sedikit, Wufan?" tanya SooYeon dengan nada perlahan

"Mwo?"

Bohong kalau aku tidak risau dengan hubungan Wufan dengan yeoja yang di ceritakan yeoja yang bernama Kwon Yuri tadi.
Sebab, aku terasa terganggu.,.

"Erm.. Apa betul apa yang dia cakap.."

"Soal bekas pacar kamu itu?" tanya SooYeon 

"Aku memang tidak mengerti apa yang dimaksudkannya.."

"Tapi, mungkin soal bekas pacarku saat aku sma dulu"

"Teman sekolah.."

"Nae."

"Aku ingin tahu soal kisah lama kamu!"

"Mwo?"

"Benaran? Kamu mahu dengar? Ceritaku tidak terlalu hebat.."

Sekarang sudah beberapa bulan aku dan Wufan berpacaran..
Tapi, aku belum kenal dia sepenuhnya lagi..

"Nae! Ceritain ke aku dong.."

"Hmmpp.."

"Ini permintaan Tuan Puteri."

"Yeay!"

ucap SooYeon girang sambil bergelayut manja di lengan Wufan, Wufan hanya melihatnya dengan tatapan yang, bisa dibilang sangat tampan.

Kalaulah aku diwaktu sekarang..
Aku akan menerima segala yang dikatakannya..

"Live House?" tanya SooYeon

"Apa ini tempat bermakna bagi kamu?"

"Nae."

"Memang bermakna... tidak pernah berubah sejak dulu."

"Eh?"

"Masa aku belajar dulu..Masa kami masih lagi band indie...Kami selalu membuat persembahan di sini.." jelas Wufan

Wufan pernah membuat persembahan di sini...


"Ah.. bekas pacarku itu.."

"Dulu.. dia itu vokalis band pertamaku.."

Dia vokalis band pertama..
Wufan...

"Bila kami mendapat peluang untuk debut, dia keluar dari band kami.."

"Kenapa dia berhenti? Dia gak mahu buat debut?"

"Dia mendapat tawaran dari seorang produser terkenal."

"Jadi dia berhenti karena ingin menjadi penyanyi solo"

"Tak mungkin..."

"Kalau mahu senang cerita... Dia gak sanggup ingin bersama kami yang baru mahu menjejak populariti."

"Dia rasa lagi senang dan layak kalau debut dengan produser yang sudah terkenal"

"Itu punca sebenar dia berhenti"

"Tak mungkin..."

"Apa hanya itu puncanya?"

"Eh.."

"Kenapa buat muka seperti itu?"

"Itu semua hanya cerita lama, SooYeon. Sudah masuk akrib."

"Okey?"

SooYeon langsung memeluk Wufan dengan erat. Sangat erat. Seperti dia tidak ingin melepaskan Wufan darinya.

"SooYeon..?

Teruk sekali...

Memang teruk...

Sampai hati yeoja itu membaut Wufan seperti ini...

Selema ini kan mereka membuat persembahan bersama?

Kenapa dia sanggup berbuat seperti itu..

Tak kira lah ramai mana orang yang membuat tawaran untuk aku sertai mereka..

Aku nekad. Aku tidak akan pernah meninggalkan dia!

Kenapa bukan aku...

Perempuan yang Wufan temui masa sekolah...

Kenapa bukan aku yang dia temui dulu?

"Kalau..."

"Kalau kamu temui aku masa sekolah dulu.."

"Aku pasti tidak akan meninggalkan kamu!"

"Kalay aku lah.. Pasti aku tidak akan mahu berpisah denganmu!"

"SooYeon... Gomawo~ya.."

Aku lain dari bekas pacarnya..

Aku bukan seperti dia..

Aku tidak akan menjadi seperti dia..

"Wufan.. Aku ingin meminta sesuatu.." 

"Aku..."

:"Mahu menyanyi di sana." ucap SooYeon sambil menunjuk kesuatu arah dengan jari telunjuknya

"Bukannya aku cemburu dengan bekas pacar kamu, tapi..."

"Tapi... hmmm.."

"Aku mahu membuat semua benda.."

"...yang kamu buat dengan bekas pacar kamu!!!" ucap SooYeon dengan girang

"Maaf.. Aku terlalu beria-ia kan?"

"Tergesa-gesa juga.." ucap SooYeon sambil menunduk

"Bukan begitu SooYeon.." ujar Wufan lalu menggenggam tangan SooYeon dengan erat

"Eh?"

"Aku ingin meminta mereka memainkan kitas uatu lagu."

===

"Salam sejahtera... Maaf mengganggu..."

Dekatnya penonton dengan pentas..

"Hanya mendendangkan sebuah lagu... Harap kalian sokong kami" ucap Wufan sambil mengukirkan senyuman khas nya

"SooYeon? Kamu baik-baik saja,kan?" bisik Wufan

"Nae."

"Aku baik-baik saja.."

Sebab.. Kamu ada disisiku, Wufan...

"Siapa budak ni?"

"Eh?"

Itulah bisik para penonton yang berada di tempat itu saat melihat seorang SooYeon menampilkan suaranya bersama Wufan di atas pentas

♪ Kutemui gadis seiras wajahmu di tengah kota..
Aku berdiri sendirian di angin lalu...
Kulihat ke langit biru..
Kurasa sakitnya tanpamu di sisiku.. ♪

Kau yang menemui aku.

Aku tak perlu risaukan kisah silam.

Kau yang merubah duniaku.

Aku kini ada untuk Wufan.

Cukuplah aku ada di sisi Wufan...

♪ Bila aku pejamkan mataku...
Aku hanya terbayang senyuman manismu. ♪

"Gomawo semuanya!"

Pap pap pap

"Siapa yeoja itu?"

"Ini lagu original kan?"

"Dia memang hebat!"

Itulah sorakan yang diberi oleh penonton yang melihat persembahan SooYeon bersama Wufan tadi

"Itukan Wufan dari Queen Records?"

"Maksudnya budak perempuan itu pasti artis baru!"

"Ini berita hebat!"


"Wu..Wufan...ada apa?"

"Rasanya seperti ada yang aku kenal salah satu dari mereka.."

"SooYeon, ayo kita lari sekarang!"

TAP TAP TAP

"Mereka tidak mengikuti kita!"

===

TBC

Heheh, yah '-'/ maaf, kepedekan yak? .-. okok, aku mau bilang, maaf kalau aku gak dapat balas komentar kalian di Life [Chapter 1] ><

Dan juga, :'( Kelanjutan ff itu gak ada kan? >____< aku kedelete! Sumpah! Aku gak sadar kalau bisa-bisanya aku kedelete file itu! Ampun banget :(
Di chapter 2 bakalan ada banyak HunSica! Keke :3 di tunggu yah kelanjutannya ;>
Aku mau fokus! Aku sambung hiatus lagi ^^  Sampai 14.09.2013
Selepas tarikh itu, aku bakalan BANJIT FF , wkss :D
Okok, mahu tahu kan ff selanjutnya apa? Lihat di COMING SOON ^^
TATA~~ :*