Monday, July 8, 2013

[Drabble] Hurts


Title: Hurts

Author: Kim Soo Mi
ask.fm

Cover Credit: SuhaizART
-owned by me-

Cast: Jessica Jung | Oh Sehun

Genre: Agnts, Romance

Note :

Second ff '-'/ heheh.. ini buat yang request ff bergenre Agnts :3 jadi, aku buat aja :P Semoga suka yah ;] Maaf kalo alurnya kecepatan, bahasanya agak tidak di kefahami .-.

===

Hurts

"Lets break up..." ucap sang namja yang kini sedang berdiri di hadapan si yeoja yang tercengo dengan ucapan si namja barusan

"I want to end our relationship.." sambung sang namja lagi

Oh Sehun. Nama namja itu. Seorang namja terkenal di sekolahnya. Siapa yang tidak mengenal namja ini? Seorang siswa yang merupakan sangat kaya dan di gemari semua anak-anak yeoja di skeolahnya. Semua yeoja terus saja mengejarnya, sedangkan mereka tahu bahwa dia sudah mempunyai kekasih, Jessica Jung.

Tapi, entahlah mengapa sekarang Sehun malah meminta putus dengan Jessica. Apa ada yang salah dengan Jessica? Entahlah.

"W-wae?" tanya Jessica yang berada dihadapannya dengan bergetar

"Aku bosan.." ucap Sehun dengan tenang

"B-bosan? K-ka-u bosan berpacaran den-gan k-ku?" tanya Jessica lagi yang kini matanya sudah mulai berkaca-kaca

"Nae. Aku bosan."

Entah mengapa Sehun tiba-tiba mengatakan kalimat itu. Setahu Jessica, Sehun bukanlah type namja yang suka memutuskan yeoja dengan setenangnya. Atau Sehun adalah seorang playboy?


===

"Sehun.. kau putus dengan Sica noona?" tanya teman Sehun, Kai

Sehun hanya menganggukkan kepalanya petanda, jawapannya ialah YA.

"Waeyo? Kenapa kau memutuskannya? Kau tahukan Sehun.. p-"

"Ya,ya.. Aku tahu itu.. Tapi, entahlah kebelakangan ini aku merasa sedikit bosan dengannya.. dan aku menemui seorang yeoja yang lebih.. ah, entahlah.." ucap Sehun sambil mengacak-acakan rambutnya frustasi

"Sehun.. kau kenapa sih? kau playboy ya? Kau hanya mencampakkan sica noona, eo? Kau tega sekali.. Apa kau mulai menjadi playboy? Kau taukan kalau Sica noona itu sayang dan cinta sekali denganmu.. mengapa kau mencampaknya begitu saja?"

"Hyung.. sudahlah.. aku tidak mahu membahasnya lagi.. Aku bosan!"

"Jangan menyesal Sehun! dan juga jangan terlambat."

Terlambat?


===

"Eh.. maaf.." ucap sang yeoja yang sedang menunduk untuk mengambil buku nya yang terjatuh di lantai

"Sini.. B-biarku bantu k-kamu.." 

"Oh Sehun." ucap namja tersebut sambil menjabatkan tangannya ke tangan yeoja itu

"Eh? S-seo Jo- Seo Joo Hyun- ah, lebih akrab Seohyun" ucap yeoja itu sambil membalas jabatan tangan Sehun dengan manis

"Salam kenal.."


===

Jessica hanya mengurungkan dirinya di kamar beberapa hari ini. Semenjak kejadian beberapa hari tu. Yah, sewaktu Sehun meminta break  dengannya. Tanpa sebab? Sebabnya hanya 'bosan'. Apa sebabnya masuk akal? Sepertinya tidak. Selalunyakan, yang mengatakan bosan sewaktu break up hanya seorang playboy? Ia tidak?

Sudah beberapa hari ini juga, Jessica tidak makan dan minum makanan yang disediakan oleh pembanttu rumahnya. Meski sudah dibujuk oleh appanya, eommanya dan juga oppanya, dia tetap juga seperti begitu.

"Jess.. Ayo makan.. Oppa membawa makanan kegemaran mu.." ucap oppanya dari luar kamarnya, yang ternyata adalah Jung Yunho

Hening.

Tidak ada juga tanda balas dari Jessica dari dalam kamar itu.

"Jess.. Ayo makan.. nanti kamu sakit.."

1 detik

2 detik

3 detik

KRETT

Pintu kamar Jessica dibuka dengan perlahan. Terlihat penampilan Jessica yang kini sangat berantakan. Matanya sembap, rambutnya kacau, pakaiannya juga.

"Jess.. Sudahlah.. Jangan bahas soal itu lagi.."

"T-tidak oppa.. Aku mahu ketemu Sehun.."

"Hubungan kaliankan sudah berakhir?"

"ANDWAE OPPA!!"


===

-1 week later-

Sehun & Seohyun sudah menjalin hubungan mereka selama seminggu. Jessica? Sehun lupakan. Yang selalu meningatinya tentang Jessica, hanyalah Kai yang rajin mengingati yeoja itu kepada Sehun.

"Hun.. ketemuilah Sica noona.. Dia pasti mencarimu.." ucap Kai lirih, sedangkan Sehun tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang

"Tidak.. Aku sudah mempunyai Seohyun.."

"Sehun.."

"TIDAK!"


===

"Oppa.. A-aku mau ketemu Sehun.." ucap Jessica pelan. sangat pelan.

Hening.

"Tidak Jess.. Dia sudah tidak mau menemuimu lagi.."

"Tapi oppa.. Aku sangat membutuhkannya saat-saat terakhir ini.."

"U-hukk" darah. Jessica batuk dengan mengeluarkan darah dari mulutnya..

"Jess..Jessica!!"

"Jessica!! Ireona!"

"Dokter! Tolong adik saya dok!"


===

"Sehun! Jessica sedang dirawat di hospital sekarang! Kau harus menemuinya!" teriak Kai yang ada tidak kejauhan dari arah Sehun dan Seohyun yang sedang berkencan sekarang

"Hyung! Kau ini apaan sih?! Di sini ada Seohyun! Kenapa kau malah membawa nama Jessica kesini hyung?!" bisik Sehun drustasi

"Tidak Sehun.. aku hanya ingin memberitahumu saja.. Jessica sudah dalam kritikal sekarang.." jelas Kai

"Oppa.. Temuilah Jessica sekarang..." ucap Seohyun tiba-tiba yang memasuki topik pembicaraan mereka

"Tidak Seo.. Aku hanya ingin menghabiskan satu hari ini bersamamu saja.." 

"Oppa.. Jessica itu ada di rumah sakit! Dia dalam kritikal sekarang! Penyakitnya pasti semakin kambuh kebelakngan ini! Dia ingin dukungan mu! Oppa, please jadi sedikit dewasa dong! Pikir dia juga! Kenapa kau malah menyakitinya?! Kau hanya memutuskannya dengan perkataan 'bosan'? tsk. Tidak masuk akal. Oppa, lebih baik oppa menemui nya sekarang sebelum terlambat!" ucap Seohyun dengan dewasa sambil mendorong Sehun menjauh darinya sedangkan Sehun hanya berdiri mematung di situ

"Oppa, IREONA!" teriak Seohyun

===

Yah, kalian pasti bertanya-tanya. Penyakit yang diderita Jessica kan? Penyakit yang dideritakan oleh Jessica semenjak kecil adalah penyakit jantung. Dia telah menghidap penyakit ini sejak dia lahir lagi. 

"Dok. Adik saya baik saja kan?"

"Erm.. Maaf sebelumnya.. Adik anda tidak akan hidup lama lagi.. Mungkin hanya tinggal beberapa hari saja lagi.. Penyakitnya semakin kambuh.."

Yunho terduduk di lantai.

Adiknya hanya akan hidup selama beberapa hari lagi? Tidak mungkin. batinnya.

===

"O-oppa... s..sa-sakit.. d-di si-n-nii.." ucap Jessica terbata-bata sambil menunjukkan ke arah dadanya yang sedang sakit sekarang

"Jess.. Bertahanlah.." ucap Yunho untuk menyemangati adiknya sambil terisak kecil

KREETT

Bunyi pintu kamar wad Jessica diletakkan terbuka, ada orang yang masuk. Orang nya tidak begitu familiar. Jessica mengenal orang itu.

"S-s..s-eh-un." ucap Jessica sambil mengerang sikit sakit yang dihidapinya

Yunho keluar dari kamar adiknya meningalkan keduanya berbicara.

Hening.

Tiada satu pun yang memulakan pembicaraan. Dua-duanya bisu. Sedangkan Jessica mengerang sakit yang dihidapinya. Sakit.

"Jess.. M-maafkan aku.." Jessica tersenyum mendengarnya mungkin kalimat tersebut akan membuat dadanya tidak terasa sakit dan mulai mereda

"A..a-ku-men..-cin-ntai..-mu..sang-at."

Sehun langsung memeluk Jessica dengan erat. Jessica tersenyum melihatnya. Bahagia melihat Sehun yang kini sedang muncul kembali dihadapannya. Sungguh dia merindui namjanya ini.

"Nado."

"Hhh...S-se-hu..n-sa..s-sak-kit.."

"Jessi baby~ Aku mohon bertahanlah.. Maafkan aku..."


===

-2 months later-

Sudah 2 bulan Jessica meninggalkan Sehun. Kini Sehunlah tinggal sendiri bersama Seohyun yang setia menemaninya. Sehun menyesal dengan perbuatannya kepada Jessica.

Kenapa kau meninggalkanku? Kau membenciku? Kau bosan dengan hubungan kita ini? Kau bosan denganku? Kau bosan denganku yang jarang keluar kencan denganmu? Maaf... Bukan aku tidak bisa berkencan denganmu.. Hanya saja penyhakitku kambuh. Aku tidak bisa keluar rumah.. Apa kau sudah tidak mencintaiku? Baiklah kalau jawapa mu ya, aku terima. Aku tetap mencintaimu. Saranghae.
Jessica baby~ 

Sehun meremas kertas itu dengan kuat. Menyesal. Yah, dia baru menyesal sekarang. Kenapa dia sanggup meninggalkan Jessica di saat yeoja itu sedang semakin lemah? Mengapa? Mengapa?

Apa dia sudah membenci Jessica? Tidak. Buktinya dia sekarang sedang memikirkannya. Dia merindui yeoja itu sekarang. Yah, dia juga baru merinduinya sekarang. Tidak di saat waktu dia memutuskan yeoja itu. Lelaki macam apa dia? tsk.

Maafkan kebodohanku, Jess..

THE END

Holaa~ ^^ Gimana? Yah, saya tahu.. FF ini tidak terlalu againts sihh :D Tapi, semoga kalian suka yah dengan ff ini ;]
 Maaf beberapa minggu tidak share apa-apa!
Soalnya saya ada ujian di sekolah dan ada tugas di sekolah beberapa minggu ini ;_____;
Yo! Komennya yah ^^
Hahh, aku bawa ff ini ada sebabnya juga :3
Karena aku happy banget setelah dapat keputusan kertas ujian ku ._.
meningkat banget , wow gitu +_+
Banyak banget masa T^T
Gomawo~ 

16 comments:

  1. FF nya daebakk :D
    nyesek apa bacanya -,-
    sedih banget chingu~~
    Jessica nya mati dan masa dia udah melemah Sehun malah ninggalin dia dan menjalin hubungan dengan Seohyun ><
    Buat ff selanjutnya yah chingu :)
    FF kamu bagus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gomawo komennya ^<^
      Sedih yah? menurutku ff nya gak sedih sihh -,- gak masuk akal apa :P

      Delete
  2. Erhgg, kenapa pendek thor? ,___,
    padahal tadi air mataku udah pada meleleh, tapi malah THE END. Huahhh , ngesek sekeli bacanya chinguu >< lanjutin buat ff lagi yah :D
    Aku sentiasa menunggu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekek.. ;_____;
      HAHAH. Iya yah? ah, maaf >< aku terlalu senang banget masa dengan keputusan ujian ku yang baru-baru ini ;> makanya jadi kayak gitu, jujur hancur banget ff nya ;D
      Thanks for always waiting! :*

      Delete
    2. huehh.. gak ada yang hancur chinguu :3
      Ada satu sih.. frustasi jadi drustasi . hahah
      salah taip yah chingu? :D

      Delete
    3. Heheh.. oh ya kah?
      keke ;> iya, lagi ingin cepat sihh ><

      Delete
  3. Bagus... FF kamu daebak :D Chingu, please share ff yang 'Life' dong.. kamu kan udah share poster ff nya di fb .____. kapan mau di share nya di sini ;>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks chingu :*
      FF Life? Nanti dulu yah kalau saya ada mood v.v
      Soalnya sekarang masih sibuk .. Kapan2 aku share :D

      Delete
  4. Author, ini bagus sekali :3 kenapa gak ngirim ke EXOShiDae fanfic?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gomawo ^^
      Bukan gak mau sihh :3
      Mau sih mau, tapi lihat aja nih ff hancur -,-
      Aku buatnya gakk benar sih, jadi akunya ragu-ragu mau share ff ini di EXOShiDae Fanfic, keke.. ;>

      Delete
  5. IceCoupleShippersJuly 8, 2013 at 9:32 PM

    Bagus.. Aku suka :)
    yang kali buat pairingnya KrisSica nae ^^

    ReplyDelete
  6. Daebak thor.. tapi, alur nya kecepatan :(
    Yang kali buat panjang panjang yah thor , gomawo ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huah, gomawo :D
      Alurnya kecepatan yak? keke.. mian ^^
      Iya, yang kali kalo aku buat ff aku bakaln buat panjang panjang ;>

      Delete
  7. Kerenn.. sedikit sedih sihh ><
    air mataku hampir mau banjir, keke

    ReplyDelete