Sunday, July 7, 2013

[Promote FF] Preview New FF

FF ini murni, hasil author @AuleSpazzer//Brenda Auleyna//Song Hyun Gun
Jadi, aku promote ff nya di sini ;]
Karena dia sudah tolong promote ff ku di blogspot nya ^^
Jadi, kami saling promote-promote dong :D 
Happy reading yahh! ^^


[Preview New FF]


-This Feel Hurt Me-


Cast : Jessica SNSD | Luhan EXO | Yoona SNSD




Tiga orang berteman baik sejak kecil. Yah, mereka adalah sahabat terbaik, mereka masih berteman sampai sekarang. Tapi, entahlah. Mengapa hubungan persahabatan mereka itu telah menjadi rumit. Maksudnya, seperti mereka sudah tidak sering bersama lagi. Di karenakan suatu kejadian yang menghancurkan persahabatan ketiga orang teman ini.



Dua orang yeoja. Satu namja. Seorang yeoja yang selalu mengalah dengan apa jua cabaran telah jatuh cinta dengan teman baik nya sendiri. Tapi? Ia telah kalah. Namjayang di cintai nya telah mencintai yeoja yang satunya. Atau lebih tepat, menyukaiyeoja itu. Sayangnya, yeoja ini telah cepat mengalah. Bersabar? Yah, di memang penyabar. Sakit yang ia rasakan. Meski begitu, tapi dia tetap bertahan untuk semuanya. Tidak seperti yang satunya, telah menjadi seorang arrogant.



Kedua pasangan itu-sedang bermesraan di taman membuat hati sang yeoja jadi bertambah sakit. Apa tidak? Mereka bertiga sudah berteman sejak kecil. Tapi? Yang ia dapat, sahabatnya melupakan dirinya sendiri. Meninggalkannya sendiri. Dia merasa sunyi? Yang pastinya, YA. 



Sekarang, kedua yeoja itu-dulunya mereka telah rapat tapi telah menjadi enemies, di karenakan sikap sang yeoja yang telah menjadi arrogant itu. Sang yeoja yang satunya hanya bisa menahan rasa sakitnya. Apa kalian tahu? Yanng bodohnya adalah, sang namja hanya membiarkan pacarnya menderitakan sang yeoja.



Di saat suatu hari, sang yeoja menemui kedua insan itu. Tidak ada salahnya kan? Mereka berdua juga kan sahabat sejak kecil sang yeoja. Mana mungkin dibiarkan semakin rumit saja. Mau tidak mau, sang yeoja tetap juga menemui kedua insan itu. Tujuannya adalah untuk menemaninya pergi ke perpustakaan. Namun, teman-enemies- sang yeoja telah membantahnya dan telah memutuskan untuk memutuskan hubungan pershabatan mereka.



Snng yeoja-yang ke dua- menuduh sang yeoja bahwa si yeoja akan menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Dan sang yeoja-yang ke dua- menuduhnya akan mengganggu kencan mereka. Dan apa kalian tahu apa sang namja buat? Dia hanya menatap kosong, tercengo dengan perdebatan antara kedua enemies ini. Dan sekarang, tinggallah sang yeoja sendirian tanpa kedua sahabatnya yang di anggapnya sudah seperti adiknya sendiri. Tapi apa yang dia dapat? Hancur. Persahabatan mereka.



Beberapa hari telah berlalu, sang yeoja telah beranggap seperti dia bukan lah lagi siapa-siapa bagu mereka-orang yang dianggapnya seperti adiknya sendiri- telah memutuskan untuk pindah ke California. 




Lalu, setelah beberapa tahun, mereka bertiga bertemu kembali. Di saat itu, sang yeojamenemui kedua sahabatnya semula. Sang yeoja mendapat khabar bahawa kedua temannya itu akan menikah. Pasti kalian tahu, yang ia rasakan adalah sakit. Siapa yang tidak sakit?




Di suatu hari di saat hari pernikahan itu, telah menjadi satu kejadian yang menimpa di antara mereka. Kedua yeoja itu. 

.

.

.


Sebuah kecelakaan terjadi di antara kedua yeoja itu. 



Dan yang terjadi adalah, sang yeoja-yang kedua- telah di nyatakan dalam keadaan kritis dan detakan jantungnya melemah.



Sang namja telah menuduhi sang yeoja bahwa kecelakaan itu terjadi adalah semua penyebabnya. Dan sang yeoja terus mengalah dan merasa bersalah dengan kelakuannya. Dan ia memutuskan untuk....mendonorkan jantungnya kepada si yeoja.

.


.


.



“Not everything's perfect, especially in the beginning. And its all right to have a little bit of regret every once in a while. It's when you feel it all the time and can't do anything about it... that's when you get into trouble” 



-This Feel Hurt Me-


*******
COMING SOON

1 comment:

  1. Daebakk.. lumayan bagus :D ditunggu kelanjutannya :)

    ReplyDelete